test

Sony Xperia Z Diterpa Isu Mati Mendadak

Sony Xperia Z Diterpa Isu Mati Mendadak

Xperia Z

Xperia Z menjadi ponsel jagoan Sony tahun 2013 ini. Namun beberapa user Xperia Z melaporkan adanya masalah pada handset Android tersebut.

Sebagian user yang membeli Xperia Z menulis komplain di forum Sony bahwa handset itu tiba-tiba mati mendadak. Beberapa user bisa menghidupkannya kembali dengan hard restart, dengan menekan tombol power dan volume secara bersamaan. Namun masalah terulang kembali.

Sony Mobile langsung tanggap terhadap keluhan tersebut. Awalnya vendor asal Jepang ini menduga handset mati tiba-tiba terkait baterai yang sudah lemah.

Namun ada user yang menyatakan Xperia Z miliknya mati kala baterai masih lumayan penuh. Sony pun sedang menginvestigasi sumber masalah ini dan menjanjikan perbaikan dengan update software.

Belum jelas berapa banyak user yang mengalami gangguan tersebut, namun agaknya hanya menimpa sebagian kecil saja pemilik Xperia Z.

Sony memang tengah naik daun. Sejumlah produk teranyarnya sukses mengundang decak kagum para pecinta smartphone. Seperti Xperia Z yang kini menjadi harapan mereka menggapai asa di 2013.

Perlahan tapi pasti, Sony terus berekspansi di ranah smartphone. Menurut Oky Gunawan, Head of Channel & Brand Activation Sony Mobile Communication Indonesia, pertumbuhan pangsa pasar mereka di Tanah Air terbilang baik.

“Berdasarkan data GFK, pertumbuhan kami di Indonesia sebesar 50% dari 2010 ke 2011,” katanya, saat meluncurkan Xperia Z dan Xperia ZL di Ritz Carlton, Kamis (14/3/2013).

Sony mengklaim, pertumbuhan itu bisa semakin baik karena saat ini mereka memiliki brand sendiri, alias tidak bersanding dengan Ericsson setelah ‘bercerai’ sekitar akhir tahun 2011 lalu.

“Dengan memiliki nama sendiri, kita jadi lebih bebas menggunakan semua teknologi yang dimiliki Sony, dan itu semua ada di Xperia Z,” tambah Oky.

Xperia Z sendiri merupakan salah satu flagship Sony yang sudah mulai didistribusikan di Indonesia beberapa waktu lalu. Smartphone Android anti air dan debu ini dijual sekitar Rp 7,5 juta.

Tergolong premium memang, namun Sony mengklaim harga tersebut pantas untuk sebuah Xperia Z. Apalagi ponsel ini sudah mengusung semua teknologi terbaik verndor asal Negeri Sakura itu, semisal Bravia Engine 2, kamera dengan sensor Exmor R 13 MP, Walkman, dan beberapa fitur khas mereka lainnya.

Alhasil, mereka percaya bahwa Xperia Z bisa memberikan pendapatan yang cukup siginikan Sony Mobile Indonesia. “Dengan Xperia Z, kami akan menjadi nomor 3 di Indonesia. Itu target kami hingga akhir 2013,”

Sony Xperia Z Diterpa Isu Mati Mendadak

Sony Xperia Z Diterpa Isu Mati Mendadak

Keyword :xperia zl mati sendiri,keluhan xperia zl,xperia zl mati mendadak,potensi masalah xperia z,xperia zl tiba tiba mati,sony xperia zl mati mendadak,xperia zl tiba-tiba mati sendiri,xperia z termurah,sony xperia zl tiba tiba mati,tanya keluhan sony xperia z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


Powered by Jasa Pembuatan Website | Designed by: Kiswara Technology
You might also likeclose
The Best Of Voucher Electronic System since 2004 Created by Kiswara Technology